Antisipasi Penularan virus Corona, Soroto Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
45

KENDAL – Semakin bertambah banyaknya korban virus corona, membuat berbagai pihak turun tangan ikut berperang melawan virus tersebut. Salah satunya dilakukan Suroto, anggota DPRD Kendal dari Daerah Pemilihan (dapil) 3 gang meliputi kecamatan Limbangan, Boja dan Singorojo. Dirinya turun langsung bersama sejumlah relawan melakukan penyemprotan disejumlah titik di dapil 3, Sabtu (04/04/2020).

Suroto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang telah banyak memakan korban semakin meresahkan masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan di masyarakat sedikit merasa aman dan nyaman, meski demikian kita selalu ingatkan mereka agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih dan menjaga diri agar tidak ikut berkumpul banyak orang dahulu,” ungkap Suroto.

Dikatakan, penyemprotan dilakukan disejumlah tempat umum juga tempat ibadah disejumlah desa Tebet Kecamatan Limbangan, Getas Kecamatan Singorojo dan Pakis Kecamatan Limbangan.”Selain melakukan penyempitan kami juga melakukan pantauan serta arahan kepada masyarakat agar selalu waspada,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Pakis terpilih, H Wibisono mengatakan sanagt mengapresiasi kepedulian anggota DPRD Kendal H Suroto yang telah tanggap pencagahan penularan virus Covid-19 melalui penyemprotan. Pihaknya berharap, agar semua wilayah bisa tertangani sehingga penyebaran virus corona bisa ditanggulangi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here