Jumat Berkah, H Mastur Bagikan 100 Nasi Kotak

0
28

KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tanb membutuhkan, dari H. Mastur Darori SH membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga di sekitar pasar Sukorejo Kendal, Jumat (03/04/2020). Satu persatu warga yang melintas dan masuk ke  toko Pusaka Mas diberikan nasi kotak.

CEO Pusaka Group H Mastur Darori mengatakan satu persatu warga datang menerima bantuan nasi kotak, mulai tukang parkir, pemulung, masyarakat yang lewat, sampai pengunjung pasar. Mereka mengaku ingin mencicipi makanan yang disediakan gratis tersebut.

Dikatakan, menu yang disajikan terdiri dari nasi, beserta lauk dan sambal. “Ada 100 nasi kotak yang kami bagikan kepada masyarakat, semoga bisa membantu,” ujar H. Mastur Darori.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai  kepeduliannya kepada warga. “Bantuan yang saya berikan semata-mata demi kemanusiaan dan berharap pandemi ini lekas berakhir dari negeri ini,” jelas H. Mastur

Ditambahkan oleh H. Mastur, kegiatan seperti ini akan semakin digalakkan karena dinilai tepat sasaran. Disamping itu pihaknya juga akan terus menguatkan kerjasama dan koordinasi dari berbagai pihak untuk memaksimalkan pengelolaan, dan penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Hari ini memang baru 100 nasi kotak yang kami bagikan, insya Allah jumat depan akan lebih banyak lagi,” pungkas H. Mastur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here