Antisipasi Corona, DPC DAN Fraksi PDI Perjuangan Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0
26

KENDAL – DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kendal melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik di Kabupaten Kendal, Jumat (03/04/2020). Penyemprotan dilakukan sebagai bentuk partisipasi DPC dan Fraksi PDI Perjuangan di Kabupaten Kendal karena wabah corona semakin banyak menimbulkan korban dan membuat masyarakat menjadi resah dan gelisah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal H Akhmad Suyuti SH mengatakan Jumat (03/04/2020) DPC PDI Perjuangan melakukan penyemprotan serentak di beberapa lokasi tepatnya di Kecamatan Rowosari dan Gemuh.”Yang di Gemuh yang koordinir saya, yang di Rowosari yang koordinir Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal, H Munawir,” ujar Suyuti.

Keterangan Foto: DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kendal lakukan penyemprotan desinfektan disejumlah titik di Kendal.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kendal, H Munawir SSos mengatakan dirinya memilih melakukan penyemprotan di pelosok desa karena belum ada penyemprotan oleh pemerintah. Selain itu memang ada permintaan dari warga untuk dilakukan penyemprotan agar mereka menjadi nyaman.

Dijelaskan pihaknya akan melakukan penyemprotan disejumlah titik di daerah pemilihan (dapil) 6. Dalam kesempatan itu H Munawir menghimbau agar masyarakat idak panik dan tetap tenang namun harus selalu menjaga kebersihan.Di kampung saat iji lagi musim, selamatan kalau harus dilakukan tetap jaga jarak dan saling mengingatkan,” ujarnya.

Munawir menambahkan, uslai melakukan penyemprotan pihaknya juga akan membagikan beras kepada warga yang membutuhkan. Semenatara itu Ketua Pelaksana Penyemprotan, Muzaidun mengatakan, kegiatan penyemprotan pertama difokuskan di Desa Jatipurwo dan dilanjutkan ke Desa lain.”Alhamdulillah warga sangat antusias menyambut baik dan berterima kasih atas penyemprotan yang dilakukan tim yang berjumlah15 orang,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here