Terpilih Kembali, Rudiyanto Siap Wujudkan Wisata Desa Puguh

0
19

KENDAL – Rudianto SH kembali terpilih menjadi Kades Puguh Kecamatan Pegandon dengan memperoleh 925 suara. Sementara dua rivalnya masing-masing Herlia Ardiyanti mendapat 17 suara dan

Arief Sumartono SH MM mendapatkan 812 suara. Dari jumlah DPT Desa Puguh sebanyak 2221, yang terdiri dari lima TPS, Rudianto, menang di tiga TPS yaitu TPS 1,2 dan 3.

Rudi mengatakan sebelum dilantik akan berkunjung ke setiap RT untuk mengajak bersatu kembali membangun desa. Dikatakan, untuk membangun desa agar semakin maju dan berkembang harus didukung semua komponen masyarakat.”Pilkades sudah selesai, yuk kita bersama bangun Desa Puguh agar semakin maju,” ujar Rudi.

Ditambahkan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan diantaranya kelanjutan pembangunan infrastruktur jalan selokan, gorong-gorong dan saluran irigasi.

Selain itu pihaknya juga akan meningkatkan lagi, SDM perangkat dan masyarakat melalui berbagai pelatihan dan pemberian keahlian karena akan segera dibentuk BUMDes yang akan mengembangkan desa wisata.”Kami juga akan membuat Desa wisata diantaranya membuat arena selfie dan tempat wisata yanb menarik lainya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here