PPDI- P2KD Ajak Warga Bangun Rowosari

0
114

KENDAL – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) mengajak seluruh warga Desa Rowosari untuk menghormati hasil pemilihan kepala desa yang berlansung, Rabu (18/03/2020).

Ketua P2KD Rowosari Mahmud Rifai mengatakan di Desa Rowosari ada lima calon kades yang mengikuti pilkades. Dikatakan, saat pendaftar ada delapan Bacakades yang mendaftar namun tidak ikut tes 1 dan gugur 2 sehingga calon tersisa 5 orang. Pihaknya menghimbau warga jangan gara-gara pilkades menjadi pecah belah, yang memang pemimpin bersama. Dari pantauan hasilnya memuaskan, antusiasme warga tinggi.”Alhamdulillah semua aman kondusif tidak ada masalah di lapangan,” ujarnya.

Anggota P2KD, Ismail Fatkhunniam mengajak semua masyarakat dan calon untuk bersama mewujudkan pilkades yang aman dan gembira. Dikatakan, selesai dilaksanakan pilkades semua dihimbau untuk bersama ikut membangun desa.”Jangan ada perselesilihan, tapi ayo bareng-bareng bangun desa,” ujarnya.

Menurut Ketua PPDI Kecamatan Rowosari, H Ahmad Romdon SH MM mengatakan pelaksaan pilkades di Kecamatan Rowosari berjalan aman dan lancar. Diharapkan semua berjalan lancar sampai tahapan ditetapkanya kades terpilih tidak ada ekses yang negatif. Dijelaskan, Kecamatan Rowosari bisa melaksanakan demokrasi dengan riang gembira walaupun beda pilihan tapi itu bagian dari pendewasaan dalam berdemokrasi.”Yuk setelah selesai Pilkada , semua bersatu sersatu mensuport pembangunan desa masing-masing,” ajaknya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here