Diduga Stres Ditinggal Istri, Mistono Rusak Ambulans Desa dan Rumah Warga

0
59

BATANG – Kantor Balai Desa Lebo Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (17/03/2020) pagi tadi mendadak ramai. Dua unit mobil milik warga dirusak seorang pemuda.

Mobil Mitsubhisi Xpander yang baru dua bulan dibeli pemerintah desa digunakan sebagai mobil siaga desa tersebut kondisinya rusak berat. Di bagian eksterior seperti kaca hancur bekas dirusak menggunakan batu dan interiornya di congkel hingga terlepas.

Kepala Desa Lebo Gringsing, Sunardi mengatakan, saat itu sekitar selasa subuh mendapat laporan dari warga kalau ada aksi pengrusakan rumah dan mobil. Setelah dilakukan pengejaran pelaku yang seorang diri tersebut berhasil diringkus oleh kades dibantu bersama warga, untuk diamankan ke Polsek Gringsing.“Kejadian aksi perusakan tersebut baru pertama kali, dugaan sementara pelaku stress lantaran ditinggal istrinya pergi,” ujar Sunardi.

Dari data yang dihimpun, pelaku yang keseharianya bekerja sebagai pemulung diketahui bernama Mistono (32), warga Santren Desa Lebo, merusak 1 unit mobil truk fuso milik Rohan warga Gandil, 1 unit minibus sedan milik Mujahidin warga Santren, keduanya rusak kaca dipecah, dan 1 unit mobil Ambulance desa rusak berat serta rumah warga milik Rupadi warga Gesing dan kantor balai desa yang bertempat di Gesing Desa Lebo kaca jendela dilempar batu.

Pelaku yang terus berontak, langsung dimasukan ke dalam sel tahanan, kasus tersebut kini masih dalam penanganan petugas Kepolisian Sektor Gringsing Resor Batang, Jawa Tengah.(UJ/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here