Berani Nyalon Bupati Dan Siap Kerja Keras, Bacabup Falah Jadi Inspirasi Anak Muda Kendal

0
213

KENDAL – Ketua Panitia ngobrol bersama tokoh yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kendal, Deddy memuji keberanian Bacabup Falah Widya Yoga Pratama SH, Meski usia masih sangat muda namun berani mencalonkan diri sebagai bupati dan siap bekerja keras untuk memajukan Kendal.”Ini inspirasi luar biasa, muda, berani dan siap kerja keras untuk membangun daerahnya,” ujar Deddy acara ngobrol bareng dengan tema, ” Mengenal Lebih Dekat Tokoh Kita”, kemarin Jumat (28/2) di Coffe Bourjuis Jalan Tembus Patebon Kendal.

Lutfi Ahyani, Ketua PDPM mengatakan  Mas Falah begitu inspiratif memberikan semangat kepada para pemuda untuk berkreatif demi masa depannya. Mas Falah akan selalu mensuport para pemuda untuk bangkit berdayaguna sebagai generasi bangsa yang berkualitas dan mampu membangun daerahnya

Sementara itu, Bacabup Falah Widya Yoga Pratama SH mengatakan, motivasinya maju sebagai calon bupati ingin mewujudkan Kendal bangkit dan lebih baik. Dikatakan, adanya pelabuhan dan KIK yang seharusnya menjadi pendorong pemerintah daerah untuk memakukan dan kesejahteraan Kendal ternyata belum dilakukan secara maksimal.”Untuk itu ayo anak muda Kendal bangkit dan berjuang bersama memajukan Kendal,” ujar Mas Falah. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here