H Mastur Top Skor, Futsal Persahabatan PWI, Polres dan Kodim 0715 Kendal

0
42

KENDAL – Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2020 dan HUT PWI ke-74, PWI Kabupaten Kendal menggelar pertandingan futsal persahabatan yang diselenggarakan PWI, Polres dan Kodim 0715 Kendal. Dalam pertandingan futsal persahabatan tersebut, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana dan Dandim 0715 Letkol Inf Ginda M Ginanjar dan CEO Pusaka Group HR Mastur Darori SH MSi sebagai peserta paling senior dengan usia 65 tahun.

Meski usia paling senior HR Mastur justru tampil menjadi top skor dalam pertandingan futsal persahabatan yang di laksanakan di Bhara Futsal, Jumat (21/02/2020). HR Mastur selaku CEO Pusaka Angel’s FC yang berhasil mencetak 7 gol dalam pertandingan persahabatan tersebut.”Alhadulillah bisa ikut memeriahkan futsal persahabatan yang digelar PWI Kabupaten Kendal, apalagi bis a menjadi top scor, Alhadulillah banget,” ujar HR Mastur.

Dikatakan, selama ini dirinya memang masih sering bermain futsal karena, apalagi sejak 2004 dirinya mengelola tim futsal perempuan yang diberi nama Pusaka Angel’s FC. Dengan ketelitian, ketekunan dan kesabaran serta kerja keras serta pengorbanan dana yang tidak sedikit, ahirnya perjuangannya sekarang membuahkan hasil.

Tim Pusaka Angel,s FC saat ini lolos verifikasi dan diakui sebagai klub futsal professional oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) – PSSI. Sehingga berhak mengikuti kompetisi liga pro futsal wanita Indonesia, seperti Liga Women Pro Futsal League 2020.”Alhamdulillah, saat ini Tim Pusaka Angel’s FC menduduki peringkat dua klasmen sementara, kalau nanti bisa diperiksa satu dan menjadi juara maka Tim Pusaka Angel’s FC akan mewakili Indonesia di tingkat Asia Tenggara,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here