Fadholi: Jangan Ada Pecat-Memecat Di Nasdem

0
24

KENDAL – Jangan sampai ada pecat memecat di Nasdem, karena mengurus dan membesarkan partai sangat susah. Hal tersebut disampaikan Drs H Fadholi MIKom saat seminar kebangsaan empat pilar dengan tema peran kader fan fungsionaris partai dalam menguatkan NKRI di RM Aldila, Selasa  (11/02/2020).”Mencari pengurus dari luar sangat susah sehingga yang sudah ada jangan dipecat,” ujarnya.

Fadholi mengatakan NKRI akan kuat kalau partai-partai yang ada di Indonesia juga kondusif, untuk itu harus ada koordinasi yang baik, semua harus rukun bersama membesar partai. Dijelaskan, di Kendal kursi DPRD naik 100 persen yaitu dari 1 menjadi 2, untuk itu semua harus semangat menanam kebaikan karena kalau sekarang ditanam baik besok pasti akan dituai keBaikan juga.”Komitmen dan kebersamaan dan kerukunan harus dijaga dengan baik, sehingga partai akan besar,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kendal Siswoyo SH MKn mengatakan saat ini pengurus Partai Nasdem Kendal belum tertata dengan baik, untuk itu harus mulai dimulai dari sekarang.

Dikatakan, meskipun kursi DPRD di Kendal naik 100 persen yaitu dari 1 menjadi 2, namun kedepan harus lebih baik karena mentargetkan satu dapil 1 kursi.”Semua bisa bekerja maksimal pasti target akan terwujud,” ujarnya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here