PHRI Kendal Studi Banding Ke PHRI Bandung

0
37

BANDUNG – Pengusaha Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bandung menggelar studi banding ke PHRI Kota Bandung, Minggu-Selasa (09-11/02/2020). Rombongan PHRI Kendal berangkat ke Bandung, Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB dengan menggunakan dua bus dan sampai Bandung, Senin pagi pukul 06.00 WIB.

Dihari pertama, kegiatan diisi dengan Tour ke Dusun Bambu di Lembang dan Great Asia-Afrika di Lembang. Edward Parlindungan Kasi Pariwisata Kota Bandung mengaku tidak tau dimana lokasi Kabupaten Kendal. Dengan kegiatan ini menjadi kenal Kabupaten Kendal.”Kemarin saya ada kegiatan di Semarang berarti melewati Kendal ya,” ujarnya.

Keterangan Foto: PHRI Kendal studi banding ke PHRI Bandung.

Menurut Edward, dengan kunjungan ini pihaknya sangat berterima kasih dan siap mengunjungi Kendal.

Ketua PHRI Kabupaten Kendal, H Drs Cahyanto MM mengatakan meski belum banyak di kenal, namun saat ini Kabupaten Kendal sedang dilirik banyak investor karena menjadi prioritas pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 7 persen. Dikatakan Kendal memiliki potensi alam yang luar biasa juga memiliki Kawasan Industri Kendal (KIK) dan saat ini dirubah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).”Kendal sudah ditunjuk sebagai daerah proyek strategis naisonal,” ujarnya.

Ditambahkan, semua kekuatan modal akan dikucurkan ke Kendal, untuk itu mari datang dan berinvestasi di Kendal. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here