Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Purwokerto Brangsong

0
11

KENDAL – Mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan warga terpendam setengah badan di lahan tambak ikan Dukuh Krayapan, Desa Purwokerto, Kecamatan, Brangsong, Selasa (04/02/20) siang.

Korban ditemukan warga yang sedang memancing ikan disekitar lokasi masuk Dukuh Krayapan, Desa Purwokerto Kecamatan Brangsong. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup, dengan kondisi setengah badannya terkubur lumpur pasir sedalam satu meter. Sehingga dari permukaan, hanya terlihat bagian pinggang sampai bagian kepalanya saja.

Korban mengenakan kaos warna hitam motif putih celana warna krem ini, kondisi tubuhnya sudah mulai menggelembung dan mengeluarkan cairan. Diduga, korban ini sudah beberapa hari tewas terpendam dalam lumpur.

Kepala Desa Purwokerto, Prastyo mengatakan, dirinya tidak mengetahui siapa sesosok mayat tersebut. Selain kondisi sudah tidak bisa dikenali lagi, korban juga tidak membawa identitas diri.

“Sepertinya bukan warga Desa Purwokerto, karena sejauh ini belum ada warga yang laporan kehilangan anggota keluarganya,” kata Kepala Desa Purwokerto, Prastyo.

Menurut Prastyo, mayat tersebut diduga adalah orang yang sedang memancing di sekitaran tambak. Sebab di area tambak seluas ratusan hektar tersebut, memang setiap harinya silih berganti banyak orang memancing.

“Kami turunkan relawan dari pemuda desa setempat, tapi tidak mampu mengevakuasi. Karena medannya susah. Petugas maupun relawan harus jalan kaki sepanjang lima kilo meter untuk menuju lokasi,” ujar Prastyo.

Proses evakuasi memakan waktu cukup lama lantaran harus menunggu petugas dari tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal.“Kami dari pihak desa tahu ada penemuan tersebut setelah ada laporan dari Polsek Brangsong yang akan meninjau lokasi,” kata Sekretaris Desa, Muhammad Al-Amin.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kendal, mayat tanpa identitas tersebut, kemudian dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk penanganan lebih lanjut. Saat ini pihak kepolisian sedang mengembangkan penemuan mayat tanpa identitas terebut. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here