Kerja Bakti Cor Mushala, Bacabup Falah Berjibaku Dengan Material Cor

0
53

KENDAL – Gotong royong pengecoran Mushala Baitul Salam di Dukuh Sendangwetan, Desa Sendangdawung RT 02 RW 02, Kecamatan Kangkung dihadiri Bacabup Falah Widya Yoga Pratama bersama istri, Selasa (28/01/2020). Bacabup PDI Perjuangan ini tak canggung ikut kerja bakti dan berjibaku dengan material cor bersama warga. Tidak hanya itu, Falah, juga memberikan bantuan agar pembangunan Mushala Baitul Salam cepat selesai.

Tanpa canggung Bacabup Falah memegang sekop memasukkan material cor-coran ke ember dan membantu mengangkat ember bersama warga. Meski keringat bercucuran putra mantan Bupati H Hendy Boedoro-Hj Widya Kandi Susanti ini menikmati kerja bakti bersama warga.

Keterangan Foto: Bacabup Falah didampingi istri, membrikan bantuan rehab Mushala Baitul Salam Sendangdawung.

Kades Sendangdawung Sulastro mengatakan musala yang sedang dibangun sebelumnya merupakan musala kecil. Warga berkeinginan agar kelak musala tersebut menjadi masjid walau bentuknya tidak terlalu besar.”Alhamdulillah, kami kedatangan Bacabup Falah yang ikut kerja bakti dan membantu pembangunan Mushala di tempat kami,” ujarnya.

Sementara itu, Bacabup Falah Widya Yoga Pratama mengaku senang bisa ikut kerja bakti bersama warga. Diakui saat masih kecil dia juga sudah bisa membantu pekerjaan saat kakeknya membangun rumah. Dia berharap semangat gotong royong tetap dipelihara karena merupakan ciri khas bangsa Indonesia.“Kalau di desa semangat gotong royong masih kental. Dengan gotong royong semua warga merasa memiliki,” ujar Falah.

Falah berharap mushola yang sedang dibangun cepat selesai dan bisa digunakan warga setempat. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here