Ribuan Warga Kendal Senam dan Zumba Bareng Bacabup Falah

0
11

KENDAL – Sri Kandi Falah menggelar senam masal dan Zumba Party di halaman Posko Pemenangan Falah Widya Yoga Pratama di Jalan Pemuda, Kabupaten Kendal. Acara yang dihadiri ribuan peserta dari pecinta senam dan masyarakat kota Kendal berlangsung meriah, Minggu (26/01/2020). Hadir juga, Ibundanya Hj Widya Kandi Susanti dan Ketua Tim Pengarah H. Murdoko, SH Keluarga besar Hendy Boedoro, segenap simpatisan dan organisasi kemasyarakatan.

Ketua tim pemenangan Falah, Don Murdononmengatakan, senam itu diselenggarakan untuk mensosialisasikan Falah Widya Yoga Pratama yang maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) pada Pilkada 2020 Kabupaten Kendal tersebut, merupakan putera sulung dari pasangan H. Hendy Boedoro (alm) dan Hj. Widya Kandi Susanti, yang keduanya pernah menjabat sebagai Bupati Kendal. Dikatakan, acara tersebut juga mengundang para pelaku umkm dan pedagang kecil wujud kepedulian Bacawbup Falah terhadap mereka.”Peningkatan ekonomi masyarakat melalui suport pemerintah terhadap umkm dan pedagang kecil merupakan salah satu visi-misi Bacabup Falah,” tegasnya.

Sementara Falah Widya Yoga Pratama mengatakan, sebagai putera dari mantan bupati, tentunya darah kepemimpinan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Kendal sangat besar. Dikatakan, dirinya ingin Kendal maju, ekonomi meningkat, rakyatnya makmur, sejahtera, dan aman damai, seperti saat diberi amanah untuk memimpin Kendal nantinya. “Saya tentu ingin melanjutkan cita-cita kedua orang tua saya untuk mewujudkan Kendal bangkit, maju dan  sejahtera,” jelasnya.

Keterangan Foto: Bacabup Falah bersama istri saat mengecek pedagang kecil dan pelaku UMKM yang jualan diacara senam sehat dan Zumba party.

Ditambahkan, acara senam masal ini bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Kendal, juga sosialisasi dirinya sebagai Bacabup PDIP. Selain itu keterlibatan umkm dan pedagang kecil sebagai wujud dan Komitmen nyata untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kendal untuk maju dalam pilkada 2020. Kalau saya nanti mendapat rekom, dan terpilih sebagai bupati, saya akan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut membangun. Karena Kendal adalah milik bersama,” pungkas Falah.

Sementara itu,menurut salah satu peserta senam masal, Suhartini (46), dirinya datang untuk ikut senam ini atas kemauan sendiri, untuk menyehatkan badan. “Selain bikin sehat, bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari mas Falah,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here