‘Haii Shoes‘ Toko Sepatu Anak Millenial Beromset Ratusan Juta

0
85

KENDAL – Belum lama ini dibuka, toko sepatu anak millenial “Haii Shoes” kini hadir di jalan sebatang atau jalan Stadion Kebondalem Kendal. Toko milik Ahmad Sahrul Mubarok(23) putera dari KH Nurkamid(54) Warga Kelurahan Sijeruk, Kendal ini sejak empat bulan lalu menjual sepatu berbagai Merk seperi Adidas, Reebok, Vans dan sejumlah Merk sepatu sport lainya.

Pemilik toko sepatu, Ahmad Syahrul Mubarak mengatakan toko sepatunya sudah berdiri empat bulan terakhir. Dikatakan, tokonya menjual berbagai Merk sepatu olahraga untuk anak muda sehingga. Banyak pilihan Merk membuat tokonya laris manis, baik secara online maupun Off line. Harga sepatu produk dari Jakarta, Grogol dan Kerawangng Jawa Barat ini, juga tidak terlalu mahal jika dilihat dari mode yang begitu cantik sesuai selera anak muda yang suka bergaya yaitu antara Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu tergantung Merk dan kualitas.

Dijelaskan, untuk bulan pertama omsetnya mencapai Rp 90 hutan nendiki bulan kedua hingga sekarang omsetnya selalu diatas Rp 100 juta.“Alhamdulillah, baru empat bulan toko kami sudah banyak dikunjungi banyak pembeli,” kata Sahrul, Kamis (23/01/2020).

Sahrul berharap, toko sepatu yang ia jajakan ini bisa terus laku keras sehingga bisa membeli tempat yang lebih representatif dan tidak kontrak lagi. Dalah satu wartawan Kendal, Krisna mengaku seting membeli sepatu di toko tersebut karena banyak pilihan yang bagus dan harganya tidak terlalu mahal.”Pilihanya bagus-bagus dan harganya terjangkau,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here