HUT ke-2 Hotel Sae Inn, Sederhana Penuh Keakraban

0
81

KENDAL – Seluruh direksi, staf dan karyawan Hotel Sae Inn merayakan ulang tahunya yang ke-2, di Hall Hotel Sae Inn, Senin (20/01/2020). Meskipun acara berlangsung sederhana namun penuh keakrab antara karyawan dan jajaran direksi.

Direktur Utama Hotel Sae Inn, Yohan Handoko mengatakan usaha hotel merupakan usaha jual jasa pelayanan untuk itu pengunjung harus diberikan pelayanan terbaik. Foktor penting lain yang harus dilakukan pengusaha hotel yaitu kondisinya harus selalu bersih.”Contohnya di Semarang, ada sejumlah hotel yang usianya sudah tua, tapi masalah kebersihan luar biasa,” ujarnya.

Dikatakan, kalau zaman dahulu, rasa makanan yang enak di hotel itu sudah cukup dan penyajian masih ala kadarnya belum begitu dipersoalkan tapi sekarang  makanan di hotel rasanya harus istimewa dan penyajiannya harus menggoda selera.”Hotel Sae Inn, adalah masa depan kita semua, untuk itu harus dijaga dengan bekerja terbaik dan merawatnya,” kata Yohan.

Dijelaskan, untuk para karyawan diharapkan betah dan tidak mudah tergiur dengan tawan pihak lain sehingga mudah pindah dan ahirnya menyesal dikemudian hari.

Ditambahkan, tahun 2020 kondisi hotel Sae Inn harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, semua karyawan diharapkan bekerja lebih keras dan bekerja sepenuh hati.

Ibu Dewi Asih, selaku pembina  Hotel Sae Inn juga membrikan motivasi kepada para karyawan agar bekerja dengan baik dan bersemangat, sehingga Sae Inn kefepan terus maju dan berkembang pesat.”Mari bekerja dengan semangat dan senang bertemu karyawan yang sudah seperi cucu-cucu saya,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here