RSI Kendal Layani Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi

0
8

KENDAL – Untuk memeriahkan dan sebagai bentuk rasa syukur atas Milad  ke-24, RSI Kendal menggelar jalan sehat yang diikuti sekitar 3000 peserta yang terdiri dari pegawai RSI Kendal dan keluarga serta masyarakat umum.

Humas RSI Kendal, Farid mengatakan kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian kegiatan Milad RSI Kendalnyanh ke-24. Dikatakan, kegiatan ini sebagai  penutup dari rangkaian kegiatan Milad RSI Kendal ke-24 yang diikuti sekitar 3000 peserta yang terdiri dari  pegawai RSI Kendal dan keluarga serta masyarakat umum.”Kegiatan ini sebagai penutup rangakian Milad, Alhamdulillah sejua berjalan lancar,” ujarnya.

Menurut Farid, jalan sehat ini menempuh rute sejauh 3 KM dari halaman RSI Kendal menuju arah timur sampai Masjid Caruban sampai kuburan panda belok kiri akan ketemu pos tiket, pos selanjutnya memasukan tiket dan pembagian air mineral dilanjutkan kembali ke halaman RSI Kendal.”Tidak ada yang memasukan tiket di finis, karena diharapkan semua ikut jalan sehat,” ujarnya.

Ditambahkan, panitia sudah menyiapkan panggung hiburan dan hadiah menari dengan hadiah utama sepeda motor, 4 sepeda gunung, 3 TV LED, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Direktur RSI Kendal, Suhadi mengatakan jalan sehat ini meruap akan rangakian dari kegiatan Milad RSI Kendal ke-24. Pihaknya berharap pada Milad RSI Kendal ke-25 nanti gedung 8 lantai bisa operasional.”Semoga tahun depan gedung baru bisa dimanfaatkan secara maksimal,” jelasnya.

Suhadi menjelaskan, belum lama ini RSI Kendal ada penambahan alat dan dokter untuk yang berkaitan dengan urologi. Yaitu pengobatan batu ginjal namun tidak menggunakan operasi cukup ditembak laser.”Program uni sudah  empat bulan lalu berjalan,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here