DPC Berharap Rekomendasi Diberikan Sesuai Aspirasi Warga PDI Perjuangan

0
35

KENDAL – Ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) ke-47 yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal berlangsung meriah. Acara yang dilaksanakan di RM Kabar-Kabari, dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC dan ranting dari Dapil IV yaitu Kecamatan Weleri, Ringinarum dan Gemuh.  Hadir juga para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Drs H Akhmad Suyuti mengatakan mengatakan, semua bakal calon yang mendaftar di PDI Perjuangan diundang dalam acara tersebut. Namun ada yang tidak datang, untuk itu pihaknya mengharap agar nantinya rekomendasi diberikan kepada Bakal Calon Bupati yang datang.”Diundang saja tidak menghargai undangan, kok mau minta rekomendasi. Untuk itu semoga nanti rekomendasi diberikan bagi yang datang disini,” ujarnya.

Keterangan Foto: Sejumlah Bacabup dan Bacawabup menghadiri perayaan HUT PDI Perjuangan tingkat Kabupaten Kendal.

Suyuti menambahkan, semoga nantinya DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi sesuai aspirasi warga PDI Perjuangan Kabupaten Kendal.

Sementara itu Ketua Bapilu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, H Munawir SSos mengatakan dirinya sebagai Ketua Fraksi PDI Pejuangan dan Ketua Komisi A DPRD Kendal akan memanggil OPD terkait untuk dimintai klarifikasi masalah pengusiran mobil operasional DPC PDI Perjuangan Kendal di lingkungan Pemkab Kendal.”Senin besok (20/01/20202) meraka akan Kuta panggil,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here