Lima Bacabup, Satukan Kekuatan Sepakat Ganti ‘Lanang’

0
76

KENDAL – Resepsi acara pernikahan anak Ketua Kadin Kabupaten Kendal, H Cahyanto SPd MM menjadi momentum langka bertemunya lima Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kendal.  Lima Bacabup tersebut yaitu H Murdoko SH, Lestariyono, KH ALI Nurudin, KH Mustamsikin dan Mashuri.

Mereka secara tidak sengaja bertemu di RM Aldila, Sabtu (11/01/2020). Disela-sela acara resepsi tersebut lima Bacabup tersebut sepakat menyatukan kekuatan untuk mewujudkan Kendal lebih maju dan lebih baik. Kesepakatan itu diamini dan disetujui Ketua PAN Kabupaten Kendal, H Nashri dan Ketua PKS Kendal, Sulistyo Aribowo.”Kita semua sepakat Kendal harus ganti lanang dan kedepan harus lebih baik,” kata Bacabup dari PKB, Ustad Ali Nurudin.

Sementara Bacabup PPP, KH Moh Mustamsikin mengatakan, sudsh tiga periode Kendal dipimpin perempuan namun pembangunan dan kesejahteraan masyarakat belum ada peningkatan signifikan sehingga sudah saatnya diganti pemimpin laki-laki.”Kita gak sengaja ketemu, ya mumpung ketemu kita ngobrol-ngobrol tentang Kendal dan menyatukan padangan untuk Kendal lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Bacabup, Mashuri mengatakan, sepakat dengan yang disampaikan Bacabup lain. Dikatakan, dirinya selaku pengusaha merasakan betul sulit berkembang dan iklim investasi yang sulit.”Mumpung lima Bacabup bertemu, kita menyatukan pandangan untuk Kendal lebih baik, salah satunya harus ganti, lanang,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here