Nyalon Bupati Kendal, Falah Mohon Doa Restu Warga Sukorejo

0
237

KENDAL – Bakal Calon Bupati Kendal, Falah Widya Yoga Pratama mendatangi pengajian umum dan silaturahim di Komplek Pasar Sukorejo Kendal, Sabtu (04/01/2020). Acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat Sukorejo, H Mastur Darori sejumlah kerabat, atlit silat, atlit karate, atlit futsal dan ratusan warga sekitar. Hadir juga Bakal Calon Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama dan istri Helen Yosita. Pengajian umum itu menghadirkan pembicara dari Semarang, Drs H Gunarto Muchsin.

Dalam sambutannya, H Mastur Darori memperkenalkan, Bakal Calon Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama dan istri Helen Yosita kepada masyarakat.”Ini Mas Falah anak Pak Hendy (alm) mau nyalon Bupati, saya siap mendukungnya,” ujarnya. Mastur mengatakan, pengajian diselenggarakan untuk ajang silaturahim warga Sukorejo sekaligus momentum mencari ilmu agama.

Mastur Darori mengaku Falah fan istrinya ternyata mereka datang diacara pengajian ini karena diundang anaknya.”Istri Falah, Helen, teman anak saya waktu SMA di Solo,” kata Mastur Darori.

Mastur Darori sangat bersykur karena acara tahunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tak kurang suatu apapun meski suasana hujan turun rintik- rintik.

“Mari kita mendekatkan diri dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dan segala urusan kita semua dimudahkan,” harap Mastur Darori.

Mastur Darori juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua tamu undangan yang mau hadir di acara pengajian umum dan mendoakan agar di tahun baru ini kedepan akan lebih baik.”Jangan kita mencari rejeki, tapi kita jemput rejeki yang sudah disiapkan Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama didampingi istri Helen Yosita menyampaikan banyak terima kasih karena sudah di undang di pengajian tersebut.”Pak Mastur susah seperti orang tua saya sendiri, jadi saya sangat berterima kasih atas undangan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Falah mehon doa restu kepada seluruh jamaah atas pencalonannya sebagai Bupati Kendal.”Mohon doa restu dan dukungan dari bapak-ibu semua, terima kasih banyak sebelumnya,” ujar Falah. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here