Tim Relawan Falah Blusukan Kampung Bagikan Kalender, Disambut Antusias Masyarakat

0
110

KENDAL – Tim relawan Bakal Calon Bupati, Falah Widya Yoga Pratama  menggunakan mobil bergambar Falah, blusukan ke kampung-kampung untuk membagikan kalender kepada masyarakat. Langkah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kendal. Selain itu spanduk mmt gambar Falah Hendy Boedoro banyak terpampang di berbagai sudut kota Kendal. Bahkan beberapa diantaranya mereka, menceritakan keberhasilan Hendy Boedoro (alm) saat memimpin Kendal.

Hal tersebut menunjukan bahwa kehadiran Mas Falah disambut antosiasme masyarakat Kabupaten Kendal yang sangat berharap adanya pemimpin muda yang visioner seperti Mas Falah Hendy Boedoro.

Koordinator relawan Bacabup, Falah, Sugiharto Jaya mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi Bacabup Falah kepada masyarakat agar mengetahui bahwa Falah merupakan Tokoh muda yang energik dan Visioner sehingga sangat tepat untuk memimpin masyarakat Kendal kedepan.”Sudah beberapa tahun terakhir, pembangunan di Kendal stagnan sehingga kmi sedang mendambakan figur muda yang benar-benar bisa membawa kendal ke depan yang semakin baik dan maju. Kendal harus bangkit, bergerak maju untuk kejayaan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kendal yang beribadat,” ujarnya.

Keterangan Foto: Seorang warga menceritakan kesuksesan Hendy Boedoro (alm) saat memimpin Kendal kepada Tim Rekawan Falah.

Kebanyakan masyarakat yang menerima kalender Falah mengaku sangat senang dan teringat akan sosok Hendy Boedoro yang sukses memimpin Kendal waktu itu. Salah satu warga Desa Turunrejo Kecamatan Brangsong yang menerima kalender Falah, Sunarti (54) mengaku senang diberi Kalender Falah.”Ini anaknya Pak Hendy ya, terima kasih saya siap dukung Mas Falah karena saya juga pendukung Pak Hendy,” katanya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here