Elf Tabrak Tronton, 1 Tewas Orang 7 Luka- Luka

0
15

BATANG – Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di ruas tol Batang-Semarang Jumat siang (27/12/2019). Insiden antara Elf tabrakan dengan tronton akib 1 Korban tewas seketika, 7 Lainya Luka -luka.

Korban meninggal Edi Hermawan (70) warga Pondok Rangon RT 03 RW 01 Cipayung Jakarta Timur, 7 lainya mengalami luka-luka dan masih dalam penangan tim medis RSI Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Para korban tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Tol Kilo meter 357 Subah Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Peristiwa nahas ini terjadi antara minibus Elf yang membawa rombongan yang diduga mengantuk dan menabrak Truk Tronton yang berada di depanya hingga kondisi kendaraan tersebut ringsek dan memakan korban jiwa,”Elp yang kami tumpangi menabrak Tronton,” ungkap Jamilah salah satu Penumpang yang mengalami luka ringan.

Hingga kini Petugas Kepolisian Satlantas Polres Batang dan Petugas dari Jalan TOL JMTO ( Jasa Marga Toll Road Operator ) Ruas JSB masih melakukan proses eakuasi.(UJ/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here