PP Blora Ajak GP Ansor Menjaga Kebersamaan

0
93

BLORA – Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora yang dipimpin Caretaker MPC PP Kabupaten Blora Ir. Bambang Wuragil Untung, MM MSi dengan tema “Satu Tetes Darah Pemuda Pancasila Jatuh Ke Tanah Maka Akan Di Balas Dengan Lautan Darah”, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Ngawen, dihadiri sekitar 250 orang.

Caretaker MPC PP Kabupaten Blora, Ir Bambang Wuragil Untung, MM MSi mengatakan telah melaksanakan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) sebanyak 16 se-Kabupaten Blora selurunya telah terbentuk ini luar biasa.”Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan Muscab di Blora masih banyak kekurangan,” ucapnya.

Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jateng H Bambang Eko Purnomo SE SH
mengajak anggota untuk berjuang membesarkan PP di Blora.”Sudah lama saya pinggin membesarkan PP yang di Kabupaten Blora ini,” kata Bambang Eko.

Dijelaskan, PP tidak mencari musuh dan kalau bisa cari teman sebanyak- banyaknya. Sebentar lagi Kabupaten Blora akan melaksanakan pemilihan bupati.”Kalau bisa kita jangan sampai merapat ke calon bupati, biar calon bupati yang merapat ke kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang Eko membeberkan bahwa semua PP  dibentuk ke nol kembali agar tidak ada supermen/senior yang ada hanya supertim. PP bukan orang munafik dan siapapun orangnya boleh bergabung.”Temen-temen ansor kami juga minta tolong, agar PP juga diarahkan dan kami minta harus jaga kebersamaan,” tegas Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Jateng. (KU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here