FUMKM Ken Mulya Kerja Sama Pemasaran Dengan PT Yuasa Food

0
103

WONOSOBO – Forum UMKM ‘Ken Mulyo’ Kecamatan Patebon Kendal – Jateng menjalin kemitraan dan temu usaha dengan PT Yuasa Food Wonosobo, Sabtu (21/12/2019) di PT Yuasa Food Wonosobo. Teman-teman FUMKM ” Ken Mulyo” ditemui langsung dan diskusi tentang hasil dan kualitas produk FUMKM ‘Ken Mulyo’ dengan owner PT Yuasa Food, Trisila Juwantara.

Dalam kesempatan itu, sejumlah produk yang dibawa Ken Mulya diberi masukan oleh PT Yuasa Food, bauk kualitas maupun packaging. Ketua Forum UMKM ” Ken Mulyo” Arif Fandi Wibowo yang didampingi oleh PWU Kecamatan Patebon Sutrimo, Solichah dan Rusmini menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Yuasa Food yang telah menerima rombongan dengan baik. Dikatakan, dari hasil Temu Usaha ini pihaknya bertekad untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas produk para anggota kami untuk mampu bersaing di pasaran
Dari hasil pembicaraan dengan pihak Owner PT Yuasa Food Wonosobo kami akan bekerjasama dalam hal riset pengembangan inovasi produk olahan makanan sehingga nantinya akan menjadikan Produk Unggulan Kecamatan Patebon khususnya dan Kabupaten Kendal pada Umumnya.”Terima kasih atas masukan dan sudah menerima beberapa produk kami,” ujarnya.

Pembina FUMKM ‘Ken Mulyo’ Drs Agus Teguh Imanto yang juga saat ini menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Patebon mengharapkan kerjasama ini terus di tingkatkan dengan jalan Anggota FUMKM ” Ken Mulyo” untuk terus meningkatkan Kwalitas dan kuantitas Produksi sehingga mampu bersaing dengan produk UMKM di pasaran dengan tetap menggali Potensi Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Kendal karena Bahan baku yang tersedia dikabupaten kendal masih cukup melimpah untuk di jadikan komoditas berbagai macam olahan makanan dengan nilai ekomisnya cukup tinggi.”Kami bersyukur saat ini dua produk kami yaitu jamur tiram dan roti sumprit bisa di pasarkan di outlet PT Yuasa Food,” ujarnya.

Trisila Juwantara menyambut baik upaya dari FUMKM ‘Ken Mulyo’ untuk memasarkan produk anggotanya di outlet PT Yuasa Food yang merupakan outlet tersebar di Jawa Tengah. Pihaknya berharap terjadi kerja sama  saling menguntungkan dan menjaga standarisasi produk agar kerja sama dapat bertahan lama.”Kami senang bisa bekerja sama dengan UMKM Ken Mulya,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here