Datangi Guru SMP, Falah Minta Doa Restu Nyalon Bupati Kendal

0
446

KENDAL – Salah satu Bakal Calon Bupati Kendal dari PDI Perjuangan, Falah Widya Yoga Pratama mendatangi sekolah dimana dulu dia pernah belajar disana yaitu SMPN 2 Kendal di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan pegulon Kecamatan Kendal Kota, Sabtu (21/12/2019). Falah merupakan alumni SMPN 2 Kendal tahun 2001.

Kedatangan Falah disambut hangat para guru yang ada di sekolah favorit tersebut. Meski tidak seluruh guru hadir karena masih libur, mereka menyambut hangat mantan anak didiknya datang ke almamater yang pernah membesarkannya. Sebagian besar guru di SMPN 2 Kendal merupakan wajah baru dan sebagian kecil yang masih wajah lama dan masih mengingat Falah. Sekitar 30 menit Falah berbincang dengan para mantan gurunya.

Keterangan Foto: Bacabup PDI Perjuangan, Falah Hendi Boedoro mendatangi SMPN 2 Kendal untuk meminta doa restu para gurunya.

Salah satu guru SMPN 2 Kendal Juwariyah mengaku senang dengan kedatangan Falah. Dia bangga dengan mantan anak didiknya karena masih mengingat para Guru yang pernah mengajarnya. Guru Bahasa Inggris ini bersama para guru lainnya siap mendoakan Falah sukses dalam pilkada dan bisa memimpin Kendal.

“Sebagai guru tentu saya merestui dan mendoakannya dengan setulus hati jika anak didik mempunyai cita-cita mulia,” ujar Juwariyah.

Juwariyah menilai sosok Falah termasuk anak didiknya yang pandai dan kalem. Sementara usai minta doa restu Falah mengaku kedatangannya ke sekolah tersebut berkaitan dengan proses pilkada yang akan dilaluinya. Secara khusus dia mengaku minta doa restu dari para gurunya agar bisa sukses dalam pencalonannya di pilkada Kabupaten Kendal tahun 2020.

“Saya dulu sekolah di sini jadi kedatangan saya untuk minta doa restu agar sukses di pilkada Kendal,” ujar Falah.

Falah mengaku selain minta restu para gurunya di SMPN 2 dia juga akan minta restu pula kepada para gurunya di SMAN 1 Kendal. Dengan minta restu para guru ini dia berharap cita-citanya maju dalam pilkada dikabulkan Allah SWT. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here