Culinary Bazar STEKOM Weleri, sarana mahasiswa untuk belajar berwirausaha

0
94

Weleri – Halaman parkir kampus STEKOM weleri mendadak menjadi dapur dan berjejer aneka makanan . (Rabu 18/12/19).

ternyata kampus tersebut sedang mengadakan sebuah event kuliner yang bertemakan ” Culinary Bazar “, acara dibuka pukul 16 : 00 oleh koordinator kampus cabang Weleri, Bp. Miftahur Rohman. S.E, M.Si

dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihal yang sudah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

sambutan dilanjutkan oleh Bpk. Slamet Teguh Setiadi, S.Kom, M.Kom mewakili penanggung jawab kegiatan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan petang ini, beliau juga mendorong agar mahasiswa lebih semangat membuat event seperti ini di kemudian waktu.

” Terimakasih , saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, semoga menjadi motivasi untuk yang lain. berlomba lombalah dalam kreativitas”. Sambutnya.

Bu Puteri Anindya selaku dosen pembimbing mengucapkan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini Tujuan acara tentunya untuk membangun minat mahasiswa untuk semakin mengembangkan potensi yang mereka punya, terutama dibidang kewirausahaan.

“Ya, harapan saya dengan acara seperti ini dapat memacu mahasiswa agar lebih mengembangkan potensi yang dimikinya, dan mereka bisa belajar langsung bagaimana menjadi seorang wirausaha”. Ungkap puteri.

acara di ikuti oleh beberapa stand kuliner yang ada di weleri dan mahasiswa dan berjalan sangat hangat karena di meriahkan oleh angklung dan akustik.

devi, salah satu pengunjung mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini, semoga menjadi motivasi untuk mahasiswa yang lain.

“Seru… semoga next time ada lagi dan dikemas lebih menarik lagi, dan yang penting menjadi motivasi untuk teman – teman yang lain”. ungkapnya.

acara berakhir dengan tertib pukul 20:00 (EK)

Baca juga :  Stekom Semarang Sukses Gelar Expo Student 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here