Jelang Pilkada 2020 Perindo Gembleng Kader Militan

0
177

BLORA – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Perindo Kabupaten Blora, JawaTengah, mengadakan seminar pendidikan politik dengan sejumlah kader Perindo. Acara berlangsung di Aula Mr. Green Kecamatan Jepon Sabtu pagi (07/12/2019).

Acara diikuti oleh 25 kader Perindo di 16 Kecamatan se-Kabupaten Blora. Meskipun hanya mendapat 1 kursi di DPRD Kabupaten Blora namun para kader Perindo tetap semangat mengikuti acara tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Blora, Bambang Anto Wibowo memberikan penjelasan, tentang kegiatan waktu perjuangan sebelum Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Ia menjelaskan tujuan flasback adalah untuk memberikan kekuatan, memotifasi kepada para kader Perindo agar tetap semangat, bersama sama memperjuangkan Perindo kedepan agar lebih solid dan maju lagi.

“Meskipun kita hanya dapat satu kursi, dikursi DPRD di Kabupaten Blora, namun kita harus tetap semangat,” kata Bambang.

Imbuhnya, terkait persiapan Pilkada 2020, Perindo menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai untuk berkoalisi mengusung bakal calon dalam pilkada Blora.

“Kita akan mengusung dan mendukung Paslon yang dalam survei unggul di Pilkada 2020. Kalau di perlukan dan didukung masyarakat, saya sendiri siap maju dalam Pilkada 2020,” ucap Bambang.

Para kader Perindo yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik himbauan ketua DPD Partai Perindo Blora, salah satu kader Perindo dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cepu, Agus Suyono sangat mendukung apa yang di katakan ketua DPD Perindo Kabupaten Blora, serempak 15 kecamatan lainnya.

“Mari kita sama sama berjuang untuk Perindo, apapun yang terjadi kita harus tetap semangat untuk maju,” kata Agus bersama kader lainnya. (KU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here