Segera Dibuka Bursa Mobil Bekas Terbesar Di Kendal

0
52

KENDAL – Dalam waktu dekat akan segera dibuka bursa jual beli mobil bekas terbesar di Kendal. Lokasi penjualan mobil bekas tersebut rencananya akan diberi nama Car Centro yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Desa Jambearum Kecamatan Patebon.

CEO Car Centro, Mashuri SE mengatakan saat ini dirinya sedang mempersiapkan tempat tang representatif untuk bursa mobil bekas terbesar di Kabuapten Kendal. Dikatakan, sudah ada 23 dealer mobil yang ingin gabung di Car Centro ini.”Alhamdulilah rencana berdirinya Car Centro disambut baik relasi, setidaknya sudah ada 23 show room  yang siap ganung disini,” ujarnya, Senin (02/12/2019).

Ketua Percasi Kendal ini menjelaskan, rencananya satu show room akan memajang 4-6 mobil mereka di Car Centro. Pengelola sudah menyiapkan lokasi dengan ukuran 5×10 m dan 5x16m untuk setiap show room.”Lokasi kita sangat strategis karena berhadapan langsung dengan jalur pantura dan prospek penjualan diyakini akan bagus karena lokasinya juga tidak jauh dari Alun-Alun Kendal, hahya 5 menit,” jelasnya.

Menurut Mashuri yang juga Pengurus Kadin Kendal, fasilitas yang sudah disiapkan yaitu ada mushola, kamar mandi ada empat, parkir luas, ada cafe dan free wifi. Total lahan tang disediakan hampir 2000 meter sehingga bisa menampung 100 mobil lebih.”Kaki berharap ini kedepan bisa menjadi wisata otomotif di Kendal,” jelasnya.

Alumni Fakultas Ekonomi UGM ini menambahkan, untuk layanan akan dibuat semudah dan nyaman mungkin baik itu layanan jual beli, tukar tambah baik kredit dan cash. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here