Jalan Sehat Milad Ke-107 Muhammadiyah Diikuti Ribuan Peserta

0
88

KENDAL – Memeriahkan Milad ke-107 Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal menggelar jalan sehat berhadiah umroh. Start dan Finish jalan sehat berlangsung di Gedung PDM Jalan Pemuda Kendal, Minggu (01/12/2019).

Panitia Kegiatan, Bayu Adhi Pamungkas mengatakan, jalan sehat ini diselenggarakan untuk memeriahkan milad Muhammadiyah ke-107. Dikatakan, jalan sehat diikuti sekitar 3-4 ribu peserta dari lima Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) yaitu Kendal, Patebon, Purin, Pegandon dan Ngampel serta berbagai unsur.”Sebelumnya sudah dilaksanakan upacara,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini menempuh rute Depan Gedung PDM di Jalan Pemuda menuju jalan Soekarno-Hatta  putar di Jalan Waluyo kembali ke Gedung PDM.”Dalam jalan sehat juga ada bazar UMKM dan panggung hiburan untuk menyemarakkan acara tersebut,” jelasnya.

Ditambahkan, jalan ini juga untuk mempersiapkan muktamar Muhammadiyah. Dimana acara ini disuport dari berbagai sponsor juga Amal umUsaha Muhammadiyah (AUM) seperti PAUD hingga Perguruan Tinggi.”Muhammadiyah berperan dan berkiprah untuk Kendal dan Indonesia,” katanya.

Salah satu peserta jalan sehat, Tasin (40) mengaku ikut jalan sehat bersama keluarga untuk memeriahkan Milad ke-107 Muhammadiyah.”Tentu kaki juga berharap bisa mendapatkan hadiah utama umroh,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here