TIm U 21 Kecamatan Patebon Terus Digembleng

0
145

KENDAL – Untuk menghadapi pertandingan Liga Sepak Bola antar desa U21 denengam Tim Kecamatan Ngampel di Stadion Utama Kendal, Senin (25/11/2019) mendatang, Tim Kecamatan Patebon terus digembleng mulai dari pemain, tim oficial hingga pelatih. Sepeti yang dilakukan pada Jumat (22/11/2019) di Tirto Arum Kendal.

Manager tim, Drs Agus Teguh Imanto dan Pelatih Utama M.Muchlisin
giat melatih mental dan tehnik permainan dalam menghadapi Tim Kecamatan Ngampel. Kapten kesebelasan Fibi Restu Maulana mengatakan pihaknya akan memperhatikan masukan dan arahan dari Manager tim dan pelatih terutama Camat Patebon. Pihaknya atas nama pemain akan selalu mengedepankan tehnik permainan yang profesional target Tim U21 Kecamatan Patebon masuk Final, oleh karena itu
Mohon dukungan dan doanya seluruh masyarakat Kecamatan Patebon dalam pertandingan nanti tgl 25 Nopember 2019 melawan Tim U21 Kecamatan Ngampel.”Pertandingan ini sebagai penentu untuk meraih tiket Ke Final, untuk itu mohon doa, dukungan dan suportnya,” ujar Fibi.

Manager Tim U21 Drs Agus Teguh Imanto yang juga Kasi Trantib Kecamatan Patebon meminta anak-anak mengedepankan tehnik permainan yang yang profesional dan kerjasama tim.”Itu yang paling utama untuk memperoleh kemenangan. Jetap jaga kesehatan dan semangat,” ujarnya.

Camat Patebon Mugiono S.Sos mengharapkan para pemain untuk tetap menjaga kekompakan tim dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, jaga emosional masing2 induvidu yang paling penting jaga dan konsisten kerja tim.“Kalian adalah Wakil Kecamatan Patebon oleh karena itu jaga kepercayaan masyarakat Patebon, tunjukan prestasi terbaikmu,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here