Biadab, Cucu Tega Aniaya Kakek Hanya Karena Pelet Ikan

0
24

KENDAL – Viral video perlakuan biadab seorang cucu yang tega menendang kakeknya sampai tersungkur di lantai hingga beberapa kali. Bahkan nenek korban sempat meminta berhenti namun pelaku tetap menendang kakeknya. Setelah dicari informasinya ternyata hal itu dikarenakan masalah sepele yaitu pelet ikan.

Wasidi (65) merupakan warga Desa Kedungbata Kecamatan Limbangan Kendal ini menabur benih ikan di bak mandi. Kemudian sang kakek memberikan pelet ikan di bak mandi tersebut. Tidak lama berselang cucu korban, Yusminardi (22) mandi di bak tersebut sampai mulutnya kemasukan pelet ikan itu. Akibatnya, Yusminardi murka kepada kakeknya dan menganiaya dengan cara menendang hingga tersungkur di lantai.

Kapolsek Limbangan, Iptu Agus Riyanto membenarkan kejadian itu. Dikatakan, peristiwa penganiayan itu terjadi pada Minggu (21/11/2019).

Namun video tersebut baru tersebar para Rabu (20/11/2019) petang. Pelaku emosi, karena saat mandi dirinya mendapati kolam untuk mandi berisi pakan ikan, bahkan pakan ikan itu masuk ke dalam mulutnya.”Dari situlah pelaku langsung mengamuk” ujarnya, Kamis (21/11/2019).

Dijelaskan, yang merekam aksi penaniyaan terhadap Wasidi yakni cucu Wasidi lainnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Menurut Kapolsek  bahwa video itu rencananya hendak dilaporkan kepada orang tuanya namun malah tersebar di media sosial.“Saat ini kami telah amankan pelaku, kami akan bawa di Polres Kendal untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here