PERPANI Blora Gondol 9 Medali

0
15

BLORA – Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Blora berhasil gondol sejumlah medali di kejuaraan open piala Rektor Untidar 2019, di GOR Samapta Magelang, Jawa Tengah.

Di Devisi Nasional Pemula putra, walau tidak menjadi juara umum, 7 atlit panahan Blora menggondol 2 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu sebagai juara bantalan. 2 medali Emas diraih oleh Maulana Wahid Riesky Prasetyo dan Muhammad Nabil, 4 medali perak Andika Wisnu Wicaksono, Azka Azfar Ardhyanto, Prima Atha Favian Redayanto, dan Muhammad Ahnaf Ajitandaru sedangkan perunggu diraih Raffa Dimas Aji Krisnanda.

“Saya tidak menyangka ada medali untuk juara bantalan, ini sangat bagus untuk memotifasi pemula,” kata Winartono pelatih atlit PERPANI Blora.

Di kelas aduan Devisi Nasional SMP Putri Blora menggodol medali Emas diraih Novia Anggi Fitriani dan di kelas aduan Devisi Nasional Umum Putra dapat medali Perak diraih Helmika Archery.

Menurut Anggi di kelas aduan SMP putri ia sempat grogi melihat lawanya, namun dengan latihan rutin dan semangat yang tinggi akhirnya dapat medali emas plus piala.

“Saya sempat dredek (grogi) melihat lawan main, tapi berkat motifasi pelatih, dan latihan rutin, saya jadi semangat,” jelasnya sambil menunjukan pialanya.

Sementara itu Ketua Umum PERPANI Blora, Wahono melalui Ketua Harian Sukiman, merasa bangga dengan prestasi atlitnya, targetnya membawa pulang 2 medali ternyata lebih.

“Saya bangga melihat prestasi para atlit panahan Blora, semoga prestasi yang ia peroleh ini bisa memotivasi atlit lainya,” ungkap Sukiman. (KU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here