YCDK Ajak Anak Yatim Wisata Edukasi Hingga Membatik

0
170

KENDAL – Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (YCDK) melalui lembaga kesejahteraan sosial menggelar wisata edukasi ke-4 di obyek wisata Tubing Pari Kesit Desa Blimbing Kecamatan Boja, Minggu (04/11/2019). Kegiatan diikuti sekitar 50 anak yatim piatu dan Dhuafa yang dipandu oleh pengurus Yayasan Cinta Dhuafa.

Pengurus Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Farhan mengatakan sangat bersyukur sudah keempat kalinya melaksanakan wisata edukasi bersama anak-anak yatim dan Dhuafa. Dikatakan, saat kegiatan semua melakukan dengan hati sehingga tercipta kehangatan ama tata pengurus dan anak-anak. Dijelaskan, wisata edukasi meliputi outbound, fun game, membatik, smart game ( kuis ), sholat berjamaah, santunan / uang saku dan tubing ( gebyuran ).”Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

PENTING !!! Inilah Bahaya Mengguanakan Medsos

Mewakili seluruh pengurus Yayasan Cinta Dhuafa, Farhan menyampaikan terima kasih atas suport dan dukungan semua pihak yang telah memberikan donasi dan membantu kegiatan ini.”Pada kesempatan itu, anak-anak juga mendapatkan botol minuman untuk dipakai saat sekolah,” jelasnya.

Salah satu peserta wisata edukasi, Ferdika Reksa Saputra mengaku senang bisa mengikuti acara yang diselenggarakan Yayasan Cinta Dhuafa Kendal. Dikatakan, saat wisata edukasi dirinya diajak bermain, membatik hingga wisata air di Tubing Pari Kesit.”Kami juga mendapatkan sovenir berupa botol minuman dari donatur. Alhamdulillah terima kasih kakak-kakak pengurus Yayasan Cinta Dhuafa,” ucapnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini