Seribuan Peserta Meriahkan Fun Run Walk

0
10

KENDAL – Seribuan pecinta olahraga lari mengikuti Fun Run Walk yang diselenggarakan KONI Kabupaten Kendal di Stadion Utama Kendal, Minggu (20/10/2019).

Ketua KONI Kabupaten Kendal H Subur Isnadi SH MH mengatakan kegiatan Fun Run Walk ini diikuti 1040 peserta dan dibagi menjadi empat kategori yaitu umum tingkat nasional sejauh 10 km untuk putra-putri, umum lokal 5 km untuk putra, kelas pelajar sejauh 5 km putra-putri dan kelas family fun sejauh 3 km.”Total peserta yang ikut Fun Run Walk sebanyak 1040,” ujarnya.

Menurut Subur, peserta Fun Run Walk menempuh jauh sesuai dengan kategori yang mereka ikuti dengan start dari Stadion Utama Kendal ke barat Kodim Manggisan jalan tentara pelajar ke timur kembali finis pintu Stadion Utama bagian Selatan.”Total hadiah yang diperebutkan para peserta mencapai Rp 88 juta denga hadiah utama sepeda motor,” jelasnya.

Subur menambahkan, para juara akan mendapatkan tropi, piagam penghargaan, uang pembinaan dan doorprize. Salah satu peserta, Hasan (36) mengaku ikut kegiatan Fun Run Walk kategori family fun sekalian untuk refreshing keluarga. Dikatakan, dirinya bersama istri dan anaknya memang senang olahraga lari.”Mumpung hari libur, jadi liburan sambil menyalurkan hobi bersama anak istri,” ujar Hasan. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here