Kendal Borong Tiga Kategori Juara Umum, Pencak Silat Open Champhionship 2019

0
135

SEMARANG – Atlet Pencak Silat Kabupaten Kendal memborong tiga juara umum pada kejuaraan Semarang Pencak Silat Nasional Open Championship 2019 yang berlangsung di GOR Satria Semarang, Jumat -Minggu (10-13/10/2019).

Ketua PSHT Kabupaten Kendal H Supriyadi SH MH ada 1300 peserta yang ikut dalam kejuaraan Semarang Pencak Silat Nasional Open Championship 2019. Pihaknya bersyukur atlet-atlet Pencak Silat Kabupaten Kendal berhasil meraih juara umum setelah memborong tiga juara umum dari toga kategori yaitu juara umum tingkat SLTP, juara umum tingkat SLTA dan juara umum tingkat remaja.”Tentu kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang membanggakan ini,” ujar Supriyadi.

Dikatakan, atlet Pencak Silat Kendal menjadi juara umum kejuaraan Semarang Pencak Silat Nasional Open Championship 2019 dengan meraih total medali mencapai puluhan emas.

Menurut Supriyadi, kejuaraan sepeti ini sangat penting untuk aplikasi latihan yang selama ini dilakukan sekaligus mencari bibit atlet untuk ajang yang lebih tinggi.

tidak tanpa truout, GOR Satria Semarang 10-13. Kendal kirim tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Kendal juara umum SMP, SMA dan juara ini remaja dikelola prestasi anak PPLOPD.

Pelatih Pencak Silat Kendal Muhammad Idris mengatakan sangat bersyukur dan bangga atas prestasi tang diraih para atlet Pencak Silat Kendal.”Kami sangat bersyukur bisa menjaga tradisi juara yang selama ditorehkan atlet Pencak Silat Kabupaten Kendal,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here