Agung Aji Juara 1 Kategori Proam, Kejuaraan Nasional Kick Boxing 2019

0
177

KENDAL – Agung Aji Sasono Lubis dari Klub Ronggolawe Figthing Camp Sukorejo berhasil menyabet juara 1 dikategori Profesional Amatir (Proam) kelas 54kg setelah mengalahkan Gidion Manurung dari H Brothers Cibubur pada kejuaraan Nasional Kick Boxing antar camp 2019 yang berlangsung di Brebes Sabtu-Minggu (12-13/10/2019).

Daam kejuaraan tersebut ada dua kejuaraan yang dipertandingkan menjadi dua kategori yaitu kelas amatir dan profesional amatir.

Manager Pelatih Eri Wijayanto merasa bangga atas prestasi yang sudah diraih Agung Aji Sasono Lubis ,dari Ronggolawe Figthing Camp Sukorejo. Dikatakan, latihan dan kerja keras yang dilakukan Agung selama ini berbuah manis, meski demikian pihaknya meminta Agung tidak sombong dan terus berlatih untuk mengukir prestasi-prestasi pada kekuatan lain yang lebih bergengsi.”Selamat untuk Agung, terus berlatih untuk meraih prestasi yang kebih baik dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu Hj Niken Larasati salah sebagai tokoh di Sukorejo bersyukur dan mensuport penuh prestasi yang diraih Agung Aji Sasono Lubis ,dari Ronggolawe Figthing Camp Sukorejo. Dikatakan, kejuaraan uji sangat positif sebagai ajang pembinaan atlet untuk meraih prestasi serta menghindarkan diri dari kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba.”Selamat dan sukses untuk Agung Aji Sasono Lubis ,dari Ronggolawe Figthing Camp Sukorejo, terus berprestasi mengharumkan nama baik Kendal dan jauhi narkoba,” ucap Niken. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here