Seminar Memiles Di Kendal, Dihadiri Ratusan Peserta

0
57

KENDAL – Ratusan warga Kendal mengikuti seminar Aplikasi memiles yang dilaksanakan di Hotel Sae Inn Kendal, Minggu (13/10/2019). Dalam seminar tersebut peserta kenalkan dan diajak beriklan di memiles agar bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan tanpa diundi.

Bernad Huta Barat motivator memiles aplikasi memiles berdiri sejak April 2019 dan sampai sekarang sudah ada 100 ribu lebih member yang bergabung. Dikatakan, aplikasi ini murni digital advertising asal dari Indonesia dan pemiliknya juga orang Indonesia sendiri. Aplikadi ini murni untuk mempromosikan produk masyarakat apa saja produknya untuk diiklankan. Bagi member berkesempatan mendapatkan  rewar sesuai dengan keinginan.”Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Ingat rewart bagi member bisa memilih sesuai keinginan, bisa handphone, sepeda motor, mobil, rumah, paket liburan juga paket ibadah,” jelasnya.

Head Marketing memiles Lency mengatakan aplikasi memiles bukan MLM, bukan money game juga bukan investasi sehingga namun aplikasi iklan untuk mempromosikan produk masyarakat. Besaran iklan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan member.

Tri Mujiyanti agen memiles Kendal mengatakan dirinya mulai gabung sejak 1 Agustus 2019. Dikatakan di Kendal masih sedikit yang ikut, banyak karena belum pada percaya dengan program itu. Dikatakan, saat itu dirinya top up Rp 2 juta untuk pasang iklan, dua bulan kemudian dirinya mendapatkan bonus 2 sepeda motor NMax.”Seteleha mengurus surat jalan, pengambilan hadiah di Yamaha Mataram Sakti Kaliwungu,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here