Perayaan HUT Ke-18 Partai Demokrat Kendal Meriah

0
49

KENDAL – Perayaan ulang tahun ke-18 tingkat DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal di Stadion Kabupaten Kendal berlangsung meriah, Minggu (29/09/2019).

Sejumlah kegiatan hingga bakti sosial diselenggarakan untuk memeriahkan HUT partai besutan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudoyono.

Ketua Panitia kegiatan , Dini Widiastuti SE mengatakan untuk memeriahkan perayaan HUT Partai Demokrat ke-18 pihaknya menyelenggarakan sejumlah kegitan seperti senam massal, lomba senam aerobik pemeriksa kesehatan gratis dan sejumlah kegitan lainya.”Kami membuat kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga lebih mengenalkan Partai Demokrat kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, senam massal diikuti warga sekitar Stadion Utama Kebondalem, sedangkan lima senam aerobik diikuti 20 kelompok sedangkan setiap kelompok terdiri tiga orang.”Alhamdulillah kegiatan berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat. Kegiatan dari awal hingga ahir berjalan lancar,” katanya.

Menurut Dini, ditengah kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bendahara DPD Partai Demokrat Jateng H Suwindi SE dan diberikan kepada anggota DPRD Kendal yang baru Hj Khusnul Khotimah.

Keterangan Foto: Lomba sena aerobik dalam rangka HUT Ke-18 Partai Demokrat berlangsung meriah.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal H Wahyu KH ST MM dipilih kegiatan yang melibatkan masyarakat harapannya Partai Demokrat turun ke masyarakt secara langsung supaya memperluas informasi dan sosialisasi ke masyarakat sehingga akan meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat.

Menanggapi masalah isu Pilkada Kendal 2020, Wahyu mengaki tidak membuka pendaftar bacabup dan bacawabup. Dikatakan, Partai Dekokrat memiliki konsep berbeda menyikapi masalah Pilkada.”Sikap kami akan berbeda dengan yang lain, kami akan mengikuti keadaan situasi politik di Kendal baru nanti akan menentukan sikap politik,” ujar H Wahyu KH.

Perayaan HUT Partai Demokrat tingkat Kabupaten Kendal dihadiri sejumlah ketua parpol di Kendal dan tamu undangan dari DPD Partai Demokrat Jateng. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here