Santunan anak Yatim – Pengajian Umum Meriahkan Pelantikan GP Ansor Kecamatan Ngampel

0
63

KENDAL – Pelantikan GP Ansor Kecamatan Ngampel masa Khikmad 2019-2021 dimeriahkan santunan anak yatim hingga pengajian umum yang dikuti ribuan warga Kecamatan Ngampel di Lapangan Desa Ngampel Kulon, Sabtu (28/09/2019). Pengajian menghadirkan penceramah Gus Aunullah A’la AL Habib (Gus Aun) Wakil Sekjen PP GP Ansor dari Boyolali. Yang menarik acara tersebut dihadiri dua bacabup Kendal H Tino Indra Wardono dan Ketua GP Ansor Kendal M Ulil Amri.

Kades Ngampelkulon yang juga pengurus Lembaga Keluarga Kesejahteraan  Nahdlatul Ulama (LKKNU), PCNU Kendal, Gatot Muharjo SE MM mengatakan sebagai pengurus LKNU pihaknya sangat mendukung kegiatan yang selenggarakan PAC GP Ansor Kecamatan Ngampel.”Kegiatan ini sangat positif dan harus didukung seluruh stake holder kecamatan Ngampel Kulon,” ujarnya.

Camat Ngampel Sunarto SSos mengatakan baru melaksanakan tugas di Kecamatan Ngampel satu minggu, untuk itu mohon doa restunya seluruh warga NU Kecamatan Ngampel. “Semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kecamatan Ngampel,” katanya.

Menurut Sunarto tahun 2020 ada pilkades dan Pilkada untuk itu pihaknya meminta dukungan untuk kesuksesan dia agenda besar itu.”Mohon dia restunya agar semua dapat berjalan lancar,” katanya.

Ketua GP Ansor Kabupaten Kendal M Ulil Amri menyampaikan selamat kepada GP Ansor Kecamatan Ngampel masa khidmat 2019-2021. Penceramah Gus Aunullah A’la AL Habib (Gus Aun) Wakil Sekjen PP GP Ansor mengajak warga Ngampel untuk menjaga persatuan dan persatuan serta memahami sejarah.”Saat iji bangsa dan negara dalam kondisi bahaya, untuk itu kita harus saling menjaga jangan sampai Indonesia seperti timur tengah,” ajaknya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here