Persibat Optimis Hadapi PSCS, Meski Tanpa Bona

0
51

BATANG – Liga 2 Indonesia sudah memasuki pekan ke 19, penghuni klasemen wilayah barat sepertinya sudah mulai gencar mempersiapkan pasukannya untuk dapat bertarung, Kamis (26/09/2019).

Di pekan ke-19 Persibat akan menghadapi tim asal Cilacap PSCS pada Jumat 27 September 2019 di stadion Moh Sarengat Batang. Dihadapan ribuan pendukungnya Persibat kali ini mempunyai tanggung jawab untuk menang guna menyelamatkan posisi untuk keluar dari zona degradasi. Pada putaran pertama Persibat harus mengkui kekalahan 1-0 dengan PSCS Cilacap.

Persibat Batang harus berusaha keras bersaing dengan tim diatasnya PSPS Pekanbaru untuk menghindari zona degradasi. Dipertandingan terakhir Persibat harus pulang tanpa poin setelah kalah dengan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang dengan skor 2-1. Kekalahan dari Sriwijaya FC ini kembali tim laskar Alas Roban harus turun klasemen di posisi ke 10 atau masuk pada zona degradasi dibawah PSPS Pekanbaru dengan selisih 3 angka.

Asisten Pelatih Abdul Muin mengungkapkan untuk tim nya sekarang akan tetap berjuang hadapi PSCS. Pihaknya berharap dukungan untuk suporter dan masyarakat Batang pada pertandingan besok mengingat pertandingan ini cukup berat dimana pelatih Kepala Bona Simanjutak tidak dapat mendampingi di lapangan karena akumulasi kartu merah.”Tim akan tetap berjuang untuk pertandingan besok” tandas Muin.

Di pertandingan besok Bona Simanjutak tak dapat mendampingi langsung di lapangan karena mendapatkan akumulasi kartu metah saat menghadapi Sriwijaya FC.(UJ/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here