PKB – PDI Perjuangan Dominasi AKD DPRD Kendal

0
114

KENDAL – Partai pemenang pemilu legeslatif yaitu PKB dan PDI Perjuangan mendominasi pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).  Ketua Badan Kehormatan (BP) Wiwit Widayati dari Fraksi PDI Perjuangan, Ketua Badan Legeslasi (Baleg) Kholid Abdillah dari Fraksi PKB, Ketua Komisi A, H Munawir SSos Fraksi PDI Perjuangan, Ketua Komisi B Dian Alfat Fraksi PKB, Ketua Komisi C, Bintang Yudha Daneswara SH MH, Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua Komisi D, Mahfud Fraksi PKB.

Hal tersebut terungkap saat rapat paripurna DPRD Kendal dengan agenda pengumuman penempatan anggota fraksi dalam komisi dan badan DPRD Kendal l penempatan pimpinan komisi-komisi dan badan serta dprd serta perubahan pimpinan dan keanggotaan fraksi PDIP dan Gerindra di Gedung Paripurna DPRD Kendal, Selasa (24/09/2019).

Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun menyampaikan selamat kepada anggota yang sudah menduduki jabatan di fraksi, komisi-komisi dan badan-badan. Dikatakan, paripurna diskors sebentar kemudian dilanjutkan dengan pembahasan agenda bulan Oktober.”Setelah terbentuk AKD selanjutnya akan dilakukan pembahasan APBD Perubahan 2019,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here