Kunjungi Pasar Pagi Kaliwungu, Tino Disambut Teatrikal Hingga Borong Pete

0
40

KENDAL – Usai mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran sebagai bacabup Kendal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal, H Tino Indra Wardono langsung kunjungi  Pasar Pagi Kaliwungu, Minggu (22/09/2019).

Sesampainya di Pasar Pagi Kaliwungu, H Tino Indra Wardono disambut teatrikal hingga borong Pete sebagai makanan kesukaannya. Para pemain teatrikal mendoakan agar Tino Indra menjadi pemimpin yang merakyat dan dapat memajukan Kendal. Sementara pedagang Pasar Pagi Kaliwungu mengharapkan agar Tino dapat memperjuangkan kesejahteraan meraka.

Salah satu pedagang Abdul Rahman sejak Pasar Pagi Kaliwungu mengalami musibah kebakaran pihaknya mengalami penurunan omset yang luar biasa dan jualan di tempat apa adanya. Dikatakan sudah dua tahun lebih pasar Pagi Kaliwungu mengalami kebakaran namun belum juga dibangun sehingga pihaknya mengharapkan Hupati mendatang untuk meningkatkan kesejahteraan pedagang.”Saya doakan pak Tino jadi bupati tapi jangan lupa seting ke sini,” ujarnya.

    Keterangan Foto: Tino menunjukan kedekatannya dengan rakyat.

H Tino Indra Wardono mengatakan sangat senang disambut hangat para pedagang. Dikatakan, sehabis menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran dirinya tergerak melihat pasar Pagi Kaliwungu. Dikatakan, dirinya seorang pemuda yang pekerjaannya sebagai pedagang merasa empati dengan apa yang terjadi dengan pedagang pasar Pagi Kaliwungu.”Saya bisa merasakan apa yang penjaringan rasakan karena selama dua tahun lebih jualan dengan kondisi seperti ini,” katanya.

Pihaknya berharap silaturahim itu tidak hanya berhenti disini dan pembangunan pasar Pagi Kaliwungu nantinya tepat guna sesuai diharapkan pedagang. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here