Eks Ketua Garda Bangsa Daftar Cabup Lewat PDI Perjuangan

0
314

KENDAL – Eks Ketua organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Garda Bangsa, Mashuri ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, di hari kedua Jumat (20/09/2019) siang. Mashuri datang bersama empat anggota relawan Jokowi Cakra 19 Cabang Kendal.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Mashuri mengatakan termotivasi ingin mendaftar bakal calon bupati karena ingin memajukan Kendal. Dikatakan, dirinya memiliki segudang pengalaman dalam berorganisasi dan usaha mulai dari Tenaga Ahli DPR RI, Developer, Ketua Percasi Kendal periode 2018-2022, Sekjend Percasi DIY 2010-2015, Ketua DKC Garda Bangsa Kendal,

Ketua CAKRA 19 Cabang Kendal hingga sekarang.”Dengan bekal pengalaman organisasi dan usaha itu saya kira cukup sebagai modal untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kendal,” ujarnya.

Sementara Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, H Munawir SSos mengatakan pada haru kedua, ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal. Empat orang itu yaitu Haedar, Ketua DPC PDI Petjuangan Drs H Akhmad Suyuti SH, aktivis LSM Rahmad Dakwah dan eks Ketua Garda Bangsa Kabupaten Kendal Mashuri.”Drngan bertambahnya empat pengambil formulir, berarti totalnya sekarang sudah 12 orang yang mengambil formulir,” jelasnya.

Pihaknya berharap, semua yang yang sudah mengambil formulir pendaftaran bisa dilengkapi dan dikembalikan sesuai dengan batas waktu yang dijadwalkan.”Pengambilan dan pengembalian berkas paling lambat Minggu (22/09/2019) pukul 00.00 WIB,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here