Hari Pertama Pendaftaran, Delapan Orang Ambil Formulir

0
492

KENDAL – Hari pertama pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPC PDI Perjuangan langsung diserbu delapan  pendaftar, Kamis (19/09/2019). Ada bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran secara pribadi, ada juga yang mengirim utusan.

Delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran yaitu Ketua KNPI Jateng H Tino Indra Wardono, Pengurus BMI Kabupaten Kendal Arif Sudibyo, Kepala Dispenduk Capil Bambang Dwiyono, eks Kades Teratemulyo Lestariyono, eks Ketua DPRD Kendal H Prapto Utono dan anak eks Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama, Ketua Gapensi Kabupaten Kendal Akadi Adi Putra.

Ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, H Munawir SSos mengatakan, bersyukur dihari pertama sudah banyak yang mengambil formulir pendaftar.”Sampai batas waktu pendaftaran pukul 16.00 WIB dihari pertama, sudah ada delapan orang yang mengambil formulir,” ujarnya.

Keterangan Foto: Dihari pertama pembukaan pendaftaran bacabup-bacawabup di PDI Perjuangan sudah ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Dikatakan, dari delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran tiga orang mengambil secara pribadi yaitu Pengurus BMI Kabupaten Kendal Arif Sudibyo, eks Kades Teratemulyo Lestariyono, eks Ketua dan anak eks Bupati Kendal Falah Widya Yoga Pratama. Ketua Banser Kabupaten Kendal Ahmad Rubai.

Dikatakan, pihaknya membuka pendaftaran dari tanggal 19-22 September. Selama empat hari pembukaan pendaftaran kalau belum memenuhi dua pasang maka waktu pendaftaran akan diperpanjang dua minggu.

Dijelaskan, meski sudah jelas ada delapan orang yang mengambil formulir pendaftaran, tapi sampai saat ini panitia belum mengetahui siapa dan berapa bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.”Tapi nanti akan terlihat datanya saat mereka mengembalikan berkas,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal H Akhmad Suyuti SH Alhamdulillah banyak peminatnya, di hari pertama saja sudah ada delapan pendaftar yang mengambil formulir.

Dikatakan, masih ada waktu tiga hari untuk pengambilan formulir pendaftaran.”Sikahkan bagi masyarakat yang ingin mendaftar masih ada waktu tiga hari,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here