Hasan-Riskiyana Raih Medali Emas Di Kejurnas Taekwondo Kapolri CUP 2019

1
199

KENDAL – Hasan Nur Arifin (17) warga Desa Tlangu Kecamatan Sukorejo dan Riskiyana Putri sukses menggondol medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri CUP tahun 2019 yang berlangsung di Jakarta, tanggal 13 – 15 September di GOR, Popki Cibubur.

Tokoh masyarakat Sukorejo, Hj Niken Larasati SE mengatakan Hasan Nur Arifin merupakan anak dari pasangan Untung Gendut dan Jumiati serta masih duduk di SMAN 2 Sukorejo, Kelas 11 IPS. Dikatakan, pihak keluarga dan sekolah sangat bersyukur dengan prestasi yang berhasil ditorehkan Hasan.”Kami selaku warga Sukorejo juga sangat bangga dengan prestasi Hasan yang berhasil meraih medali emas Taekwondo Kapolri CUP yang berlangsung di Jakarta,” ujarnya.

Menurut Niken, latihan dan kerja keras Hasan akhirnya terbayar dengan hasil dan torehan prestasi yang gemilang. Selain Hasan sejumlah atlet dibawah Klubnya Kendal Tekwondo Center juga meraih medali separtai Alika Putri meraih perak dan Riskiyana Putri meraih emas.”Mereka dibawah bimbingan pelatinya Sabum Anggriawan Adi dan Master Suroso,” jelasnya.

Orang tua Hasan, Untung mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi anaknya. Dikatakan, beberapa bulan sebelum ajang Kejurnas Taekwondo Kapolri CUP di Jakarta, anaknya memang sering berlatih dan lebih keras dari biasanya.”Alhamdulillah kerja keras Hasan diberikan balasan yang luar biasa oleh Allah SWT,” ujar Untung.

Untung berharap meski sudah berhasil meraih prestasi luar biasa dan mendapatkan medali emas diajang Kejurnas Taekwondo Kapolri CUP tahun 2019 namun pihaknya meminta anaknya terus berlatih dan tetap rendah hati sehingga akan meraih prestasi-prestasi yang gemilang lainya pada kesempatan yang akan datang.”Tetap berlatih dan semangat agar bisa meraih prestasi gemilang pada kesempatan yang akan datang,” doanya. (AU/01)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here