Kabag Umum Plt Kadisdik Gantikan Agus Rifai Yang Pensiun

0
55

KENDAL – Kabag Umum Pemkab Kendal Wahyu Yusuf resmi menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal menggantikan Agus Rifai yang memasuki usia pensiun per 1 September 2019. Pengumuman dipilihnya Wahyu Yusuf dilakukan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Kendal, Senin (02/08/2019).

Wahyu Yusuf mengatakan siap mengemban amanah itu dan akan bekerja keras bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Kabudayaan untuk menyelesaikan program kerja. “Dalam waktu yang tidak lama ini saya yakin bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan yang saat ini belum jalan dan saya yakin mampu, saya akan stand by 24 jam dan siap lembur, “ujar Wahyu.

Dikatakan, target terdekat pihaknya akan konsolidasi meminta semau jajar San bekerja ekstra serta  komitmen melaksanakan kegiatan. Saat ditanya apakah para staf trauma dengan kasus Mading elektronik dan laptop pihaknya menghormati proses hukum berjalan.”Traumatik ada namun kaki optimis akan bosa melaksanakan pekerjaan dengan baik Mesi harus mengeluarkan lebih banyak energi,” ujarnya.

Penjabat Sekda Kendal Sugiono kepada seluruh jajaran Dinas pendidikan dan Kebudayaan untuk segera bekerja keras dibawah komando plt Kepala Dinas. Dikatakan banyak pekerjaan yang harus segera dilaksanakan mengingat waktu yang tinggal beberapa bulan lagi jelang akhir tahun.

Pihaknya tidak menargetkan penyerapan anggaran yang tinggi, namun lebih kepada pelaksanaan pekerjaan. Ada tiga pekerjaan besar yang harus melalui tahapan lelang dan ini paling tidak harus terlaksana.

Saat dikonfirmasi belum adanya pekerjaan yang dilaksanakan adalah karena ketakutan dengan tegas dijawab Sugiono. “Belum dikerjakan lebih karena mereka hati-hati saja, agar tidak salah dalam pelaksanaanya,” lanjutnya. Hadir dalam acara itu Eks Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabuapten Kendal, Agus Rifai dan seluruh jajaran. (AU/01)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here