Belasan Ribu Warga Kangkung Meriahkan Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-74

0
39

KENDAL – Belasan ribu warga Kecamatan Kangkung mengikuti jalan santai yang diselenggarakan pemerintah Kecamatan Kangkung, Sabtu (24/08/2019). Kegiatan diselenggarakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74.”Jalan santai tahun ini sangat meriah, pesertanya jauh lebih banyak dibanding tahun lalu,” ujar Camat Kangkung Sugeng Riyadi.

Menurut Sugeng, kegiatan sebagai bentuk nasionalisme dan cinta NKRIjarena selalu diselenggarakan setiap perayaan HUT Kemerdekaan RI di bulan Agustus.

Dijelaskan, peserta yang mengikuti jalan santai ini berasal dari perwakilan seluruh desa se-Kecamatan Kangkung, para siswa dari TK, SD, SMP hingga SMA.”Forkompincam dan steak holder dari swasta juga ikut memeriakkan kegiatan ini,” jelasnya.

Keterangan Foto: Sekcam Kangkung, Ahmadi SH membagikan hadiah ditengah pengundian.

Ketua Panitia yang juga Sekcam Kangkung, Ahmadi SH mengatakan sangat menyambut baik dan mensuport semangat warganya yang ingin melakukan kegiatan jalan santai dan ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Kangkung.”Kami sangat bangga dan berbahagia karena semua guyub rukun bergembira menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74,” jelasnya.

Menurut Ahmadi, jalan santai kali ini menempuh jarak 7 KM. Dikatakan, panitia menyiapkan ratusan hadiah menarik dengan hadiah utama berupa sepeda gunung. Ditambahkan, untuk menambah semarak kegiatan ini panitia juga melengkapi dengan hiburan dan pembagian piala dan doorprize. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here