Karyawan Hotel Sae Inn Upacara Bendera Kenakan Pakaian Adat Nusantara

0
83

KENDAL – Sebagai bentuk syukur dalam memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan sebagai bentuk nasionalisme dan cinta NKRI, seluruh karyawan Hotel Sae Inn Kabupaten Kendal menggelar upacara bendera merah putih. Yang menarik dalam upacara tersebut, seluruh karyawan Hotel Sae Inn, mengenakan pakaian adat nusantara. Ada yang mengenakan pakaian adat Dayak, Kebaya, pakaian adat Papua dan lainya. Petugas pengibar bendera juga dari karyawan Hotel Sae Inn.

HRD Hotel Sae Inn Nur Hidayah mengatakan upacara bendera pakai busana adat nusantra dimulai pukul 07.00 WIB. Dalam upacara jug dibacakan teks proklamasi. Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan lomba busana, semua staf Hotel Sae Inn Kendal yang pakai pakaian adat nusantara difoto satu persatu untuk dinilai dewan juri.”Selesai sesi foto dilanjutkan lomba-lomba yaitu estafet tepung, makan kerupuk ditali di kaki, masukan pensil di botol dan makan biskuit,” ujarnya.

Keterangan Foto: Karyawan Hotel Sae Inn bertugas menjadi Paskibra.

Dijelaskan, ini meruap akan tahun ketiga Hotel Sae Inn Kendal berjumpa hari Kemerdekaan RI. Ditmbahkan di tahun pertama dan kedua upacara bendera dan ditahun ketiga ini lebih semarak karena mengenakan pakaian adat nusantara.”Alhamdulillah semua acara berjalan lancar awal hingga selesai,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here