RSC Kaliwungu Selatan Juara Cevos Cup Volley Ball Tournamen Open 2019

0
62

KENDAL  – Final Cevos Cup IX Volley Ball Tuornamen Open mempertemukan RSC Kaliwungu Selatan melawan Damarjati Purworejo Ringinarum, Jumat (16/08/2019). Sejak awal pertandingan berlangsung sengit, jual-beli serangan sama-sama dilakukan kedua tim.

Babak pertama pertandingan dimenangkan RSC Kaliwungu Selatan dengan skor 25-16, pertandingan kedua dimenangkan Damarjati Purworejo Ringinarum 25-23 dan babak ketiga dimenangkan RSC Kaliwungu Selatan dengan skor 25-21. Pertandingan keempat dimenangkan RSC Kaliwungu Selatan dengan skor 25-11. Untuk juara kedua diraih Damarjati Purworejo Ringinarum, sementara juara tiga bersama Revoka Kaliyoso dan KMK Cepiring.

Untuk memeriahkan dan memberikan hiburan kepada masyarakat serta memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Cevos Desa Sendangdawung Kendal menggelar Cevos Cup Ke-IX Tahun 2019. Turnamen bola Volly terbuka yang akan berlangsung di Lapangan Volly Desa Sendangdawung diikuti 16 tim yang semua berasal dari Kendal.

Panitia Pelaksana Budi Ristanto mengatakan Cevos Cup Ke-IX Tahun 2019 berlangsung dari tanggal 8-16 Agustus 2019. Dikatakan, Turnamen Bola Volly terbuka setiap sore akan mempertandingkan dua tim dengan sistem gugur. Dijelaskan panitia sudah menyiapkan piala dan uang pembinaan bagi juara 1,2 dan 3 bersama.”Turnamen Cevos Cup Ke-IX akan memperebutkan hadiah total Rp 15 juta,” jelasnya.


  • Keterangan Foto: RSC Kaliwungu Selatan Juara Cevos Cup Volley Ball Tournamen Open 2019.

Menurutnya, Turnamen Cevos Cup Ke-IX Sendangdawung tahun 2019 diselenggarakan untuk meramaikan  Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat.”Kami bersyukur turnamen yang kami selenggarakan berhasil memicu tumbuhnya atlet Volly di Desa Sendangdawung dan sekitarnya. Diantara mereka bahkan sudah ada yang menjadi atlet besar,” ujarnya.

Diharapkan, selesai turnamen diharapkan muncul bibit-bibit  handal untuk bola Volley karena hampir dua tahun kondisi bola Volley di Sendangdawung hidup segan mati tidak mau,”Kami berharap mendapat dukungan dari Pemkab Kendal untuk pembinaan atlet kedepan,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here