Ingin Perawatan, Poli Kosmetik Medik Lelaura Solusinya !

0
79

KENDAL – Ingin memanjakan diri,  melakukan perawatan kecantikan dan menjaga penampilan agar tetap menarik dan membuat percaya diri.  RSUD Dr H Soewondo Kendal belum lama ini kembali membuka Poli Kosmetik Medik Lelaura. Poli yang satu ini khusus memberikan pelayanan perawatan kecantikan dengan sentuhan medis, ditangani dokter spesialis dan tenaga yang berkompeten dan pengalaman di bidangnya.

Kepala Poli Kosmetik Medik Lelaura, dr Nur Aeni Mulyaningsih SP KK mengatakan belum lama ini RSUD Dr H Soewondo Kendal kembali membuka Poli Kosmetik Medik Lelaura. Poli ini khusus memberikan pelayanan perawatan kecantikan dengan sentuhan medis, ditangani dokter spesialis dan tenaga yang berkompeten dan pengalaman di bidangnya.

Dikatakan, pelayanan perawatan yang disediakan meliputi konsultasi kecantikan kulit, rejuvenation treatment, anti acne treatment (jerawat), anti scars (bopeng) treatment, hari loss and alopecia (botak) treatment, body slimming program dan body lightening (memutihkan kulit).”Yang paling ramai diminta pasien perawatan jerawat dan menghilangkan flek dan memutihkan kulit,” katanya.

Keterangan Foto: Pasien sedang konsultasi kecantikan di Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr H Soewondo Kendal.

Menurut dr Aning, Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr H Soewondo Kendal  buka setiap hari dari hari Senin – Sabtu mulai pukul 07.00 – 12.00 WIB. Kedepan  RSUD Dr H Soewondo Kendal akan melihat setiap  peluang dan akan berusaha memenuhi setiap kekurangan yang dibutuhkan untuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kendal.”Trend milenial ini bidang kosmetik medik sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat bukan cuma wanita tetapi juga laki-laki untuk sekedar menjaga penampilan atau memang butuh pengobatan dengan sentuhan kosmetik medik,” tambahnya.

Salah satu paseien yang rutin melakukan perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr H Soewondo Kendal, Nur Janah mengatakan, dirinya merasa puas dengan hasil perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr H Soewondo Kendal, karena keluhan jerawat dan flek hitam di wajahnya berangsur hilang sehingga wajahnya tampak cantik dan bersih.”Sudsh beberapa kali saya perawatan di Poli Kosmetik Medik Lelaura RSUD Dr H Soewondo Kendal, Alhamdulillah hasilnya bagus dan memuaskan,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here