16 Tim Siap Meriahkan Turnamen Cevos Cup Ke-IX Sendangdawung 2019

0
101
Keterangan Foto: Sejumlah warga berlatih di Lapangan Volly Desa Sendangdawung sebelum dipakai untuk turnamen Cevos Cup ke-IX.

KENDAL – Untuk memeriahkan dan memberikan hiburan kepada masyarakat serta memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Cevos Desa Sendangdawung Kendal menggelar Cevos Cup Ke-IX Tahun 2019. Turnamen bola Volly terbuka yang akan berlangsung di Lapangan Volly Desa Sendangdawung diikuti 16 tim yang semua berasal dari Kendal.

Panitia Pelaksana Budi Ristanto mengatakan Cevos Cup Ke-IX Tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 8-16 Agustus 2019. Dikatakan, Turnamen Bola Volly terbuka setiap sore akan mempertandingkan dua tim dengan sistem gugur.

Dijelaskan panitia sudah menyiapkan piala dan uang pembinaan bagi juara 1,2,3 dan 4 serta pemain terbaik. ”Turnamen Cevos Cup Ke-IX akan memperebutkan hadiah total Rp 15 juta,” jelasnya, Kamis (08/08/2019).

Menurutnya, Turnamen Cevos Cup Ke-IX Sendangdawung tahun 2019 diselenggarakan untuk meramaikan  Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74, sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat.”Kami bersyukur turnamen yang kami selenggarakan berhasil memicu tumbuhnya atlet Volly di Desa Sendangdawung dan sekitarnya. Diantara mereka bahkan sudah ada yang menjadi atlet besar,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk penonton selama pertandingan akan dikenakan biaya tiket Rp 5000 perorang. Salah satu warga Sendangdawung, Muhtaron (45) mengaku senang diselenggarakan Turnamen Cevos Cup Ke-IX Sendangdawung tahun 2019.”Ini akan menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat Desa Sendangdawung dan sekitarnya,” ujar Tarom sapaan akrabnnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here